Polres Seruyan Turun ke Pasar Pastikan Harga Sembako di Masa Pandemi Covid-19 Stabil

Ist/BERITA SAMPIT – Personel Polres Seruyan melakukan pemantauan harga serta ketersediaan sembako di sejumlah toko yang berada di Kuala Pembuang. Jumat 2 September 2020.

KUALA PEMBUANG – Kestabilan harga sembako selama pandemic Covid-19 menjadi perhatian serius Kasat Reskrim Polres Seruyan, Iptu Irfan M.N. Alireja.

Oleh sebab itu, dia menerjunkan personelnya untuk melakukan pemantauan harga serta ketersediaan sembako di sejumlah toko yang berada di Kuala Pembuang. Jumat 2 September 2020.

Dari hasil pemantauan selama beberapa minggu terakhir di Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan dipastikan harga sembako terpantau stabil meskipun masa pandemi yang belum berakhir.

BACA JUGA:   Hadapi Porwanas 2021, SIWO PWI Kalteng Gencar Tingkatkan Kemampuan Atlet

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Seruyan, Iptu Irfan M.N. Alireja mengatakan, bahwasannya dalam kegiatan pemantauan ini dapat menjaga setabilitas kebutuhan pangan untuk masyarakat kabupaten seruyan.

“kegiatan ini di lakukan guna menghindari melonjaknya harga ataupun kelangkaan pada kebutuhan pangan sehingga ekonomi masyarakat yang saat ini masih sulit dapat membeli bahan pangan,” ujarnya mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Hadiri Pengukuhan Pengurus BKMT

Lanjutnya menambahkan, saat ini harga bahan pokok masih terbilang stabil, Irfan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang bersama-sama membantu agar harga bahan pokok yang ada tetap terjaga.

“Harapannya pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasanya,” ujar Kapolres Seruyan mewakili Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Polisi Dr. Dedi Prasetyo. (ASY)