Polsek Bukit Batu Perketat Protokol Kesehatan di Area Mako

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap personel yang hendak masuk ke Mako.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya menerapkan disiplin protokol kesehatan di area markas komandonya (Mako). Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, yang secara rutin dan disiplin menerapkan protokol kesehatan bagi setiap personel maupun masyarakat yang memasuki area Mako.

Setiap orang yang memasuki Mako wajib mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan menggunakan sabun, serta wajib untuk menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

BACA JUGA:   Pengecekan Harga Pangan Menjelang Puasa, Yuas Elko: Harga Barang di Pasar Normal

“Ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kawasan internal Polsek Bukit Batu dan Polresta Palangka Raya, mengingat pelayanan bagi masyarakat yang akan terus beroperasional,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, Jumat 2 Oktober 2020.

Selain menerapkan protokol kesehatan, polsek yang berada di Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya tersebut juga rutin untuk melakukan penyemprotan disinfektan di ruangan kantornya sebelum maupun sesudah jam operasional.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Masjid Kampus Salahuddin UPR Sudah Dibangun

“Semoga upaya yang kami lakukan ini dapat berdampak positif dalam pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya terkhususnya Kecamatan Bukit Batu,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).