Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit Pasang Tiang Pancang Jembatan

SAMPIT – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menyelesaikan pengerjaan sasaran diantaranya membantu proses pemasangan tiang pancang jembatan yang menghubungkan antar jalan.

Sambil dibantu warga setempat tiang pancang tersebut dipasangkan, bahkan mereka sampai terjun lamgsung ke air sungai agar tiang tersebut bisa menancap kokoh untuk menopang jembatan.

“Alhamdulillah, hari ini jembatan handil Gayam sudah mencapai proses pemasangan tiang pancang. Semoga tidak ada kendala dilapangan dan cepat selesai, sehingga dapat berlanjut ke tahap berikutnya.” Kata Komandan Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit Letkol CZI Akhmad Safari.

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit yang tergabung dalam satgas TMMD KE-109 ini tampak begitu gigih untuk mempercepat pemasangan tiang pancang. “Dalam Progam TMMD ini Percepatan capaian segala lini akan terus dioptimalkan. Hari ini kita target selesai untuk pemasangan tiang pancang jembatan,” kata Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit.

“Kami selaku Satgas TMMD akan terus  berupaya memberikan kenangan indah yang akan selalu diingat oleh masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud dan solid,” tambah Komandan Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit Letkol CZI Akhmad Safari. (rls)