Satgas TMMD Selalu Jaga Kebersihan

TAMIANG LAYANG – Salah satu ciri prajurit TNI adalah kedisiplinan. Salah satunya adalah disiplin dalam menjaga kebersihan dan keindahan dimanapun dia berada.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas yang berada di Posko TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1012/Buntok. Sebelum dan sesudah bekerja, di Desa Sibung selalu menjaga kebersihan lingkungan.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Bantu Aktivitas dan Pekerjaan Warga

“Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1012/Buntok, melaksanakan pembersihan Kotis TMMD Ke 109 Kodim 1012/Buntok yang berada di Kantor Balai Desa Sibung, sehingga dapat memberikan kesan baik pada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dimanapun berada, serta dapat sebagai contoh agar supaya kebersihan harus tetap terjaga agar lebih indah, bersih dan nyaman di lingkungan masing-masing,” kata Pasiter Kodim 1012/Buntok, Kapten Inf Grati Purnomo.

BACA JUGA:   Persit KCK Cabang XLI Gelar Pelatihan Pemanfaatan Barang Bekas

Menurutnya, kebersihan disuatu tempat sangatlah penting untuk diperhatikan guna menjaga kwalitas lingkungan dan udara yang sehat. “Agar kita tetap dalam keadaan yang nyaman untuk menjalankan tugas,hal itu dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD 109 sebelum dan sesudah bekerja,” tutupnya. (rls)