Jaga Situasi Pilkada Tetap Kondusif, 571 Personel Polda Kalteng Patroli Skala Besar

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polda Kalteng saat melakulan patroli.

PALANGKA RAYA – Pemilu serentak 2020 telah memasuki tahapan kampanye yang berlangsung selama 71 hari hingga tanggal 5 Desember 2020 sehingga sangat diperlukan upaya dalam menjaga situasi agar tetap kondusif.

Menyikapi Hal tersebut, Polda Kalteng melaksanakan patroli skala besar yang dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melalui Dirsamapta Kombes Pol. Susilo Wardono, selaku Kaopsda Ops Mantap Praja 2020 di pos pengamanan Bawaslu Provinsi Kalteng, Sabtu 3 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Nilai Tukar Petani Gabungan Provinsi Kalteng Naik 2,40 Persen

Dirsamapta melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan preventif yang akan terus dilakukan oleh Polda Kalteng dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan kampanye tahun 2020.

“Saya berharap dengan dilaksankannya patroli skala besar ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondisif selama tahapan kampanye hingga tahapan akhir pemilu serentak 2020,” kata Hendra Rochmawan.

BACA JUGA:   Atlet Biliar SIWO PWI Kalteng Mulai Gelar Latihan

Lebih lanjut, Hendra menambahkan, pihaknya selain melaksanakan patroli skala besar juga memberikan imbauan tentang mematuhi protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus penyebaran covid 19 di Kalteng. (Hardi/beritasampit.co.id).