Kebakaran Hebat di Desa Sikui Renggut Satu Nyawa

IST/BERITA SAMPIT - Rumah sewaan yang terbakar dan menewaskan satu orang di Desa Sikui.

MUARA TEWEH – Warga Desa Sikui, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara kembali mengalami musibah kebakaran hebat. Kebakaran salah satu rumah warga itu naasnya menelan satu korban jiwa.

Kebakaran yang terjadi tepat di RT 05, Km 30, antara jalan dari Muara Teweh menuju Benangin, yang masih masuk dalam administrasi wilayah Desa Sikui tersebut, terjadi Jumat 2 Oktober 2020 malam sekitar pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA:   Baru Satu Bulan Keluar Penjara, Residivis Ini Kembali Diciduk Polisi Usai Mencuri Handphone

Sekretaris Desa Sikui, Singgih Qmumaro Pauyahya mengatakan, bahwa dalam kebakaran tersebut telah merenggut satu korban meninggal dunia atas nama Risa (25 tahun) dan bekerja sebagai karyawan PT MME.

“Ya ada korban satu orang, dan ia tinggal di rumah sewaan, informasi dari staf saya rumah sewaan yang terbakar,” katanya saat dihubungi, Sabtu 3 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Berhasil Ungkap Identitas Jenazah Busuk yang Ditemukan Warga

Saat ini lanjutnya, jasad korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Muara Teweh, setelah selesai dilakukan olah TKP yang langsung dipimpin Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Sementara sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak ke Kepolisian tentang detail kebakaran yang terjadi di Desa Sikui tersebut. (SHP/beritasampit.co.id)