Malam Minggu, Polisi Gelar Apel Siaga

PANGKALAN BUN – Guna mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) utamanya pada malam Minggu, Polres Kobar menggelar apel siaga, sekira pukul 20.00 WIB. Sabtu, 03 Oktober 2020

Kegiatan apel siaga pada malam Minggu ini merupakan salah satu langkah dan cara dari dalam menyiagakan anggota agar tetap aman dan kondusif.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana saat memimpin apel, meminta kepada seluruh anggota untuk dapat meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan pada saat bertugas dalam mengamankan wilayah.

“Apel siaga ini sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Kobar menghadapi segala bentuk gangguan kamtibmas di Wilayah Kabupaten Kobar. Seluruh personel setelah ini dapat melaksanakan patroli terutama titik rawan yang ada dalam kota,” terang Andi.

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat semakin menekan angka kirminalitas di wilayah Kobar, khususnya malam hari.

(man/dns/rilisberitasampit.co.id)