Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Kapolresta Aksi Kemanusiaan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat membagikan bantuan sosial.

PALANGKA RAYA – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polresta Palangka Raya mengisinya dengan melakukan rangkaian aksi kemanusiaan yang ditujukan kepada masyarakat di wilayahnya. Salah satunya dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kolam Pemancingan Anugrah, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 3 Oktober 2020.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, memimpin aksi kemanusiaan tersebut dengan membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang mengalami keterbatasan ekonomi di sana.

BACA JUGA:   Satbrimob Polda Kalteng Terus Tekan Angka Penyebaran Covid-19

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, terutama di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda hingga saat ini,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Selain menyerahkan bantuan, mereka juga mensosialisasikan tentang pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang berada di sekitaran lokasi tersebut.

“Selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumai serta hindari kerumunan, selain itu juga rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah berkativitas sehari-hari,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).