Polresta Palangka Raya Maksimal Kawal dan Amankan Tahapan Pilkada

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya terus meningkatkan kesiapsiagaannya di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada serentak di wilayahnya saat ini. Salah satunya dengan menggelar Apel Siaga yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bertempat di lapangan markas komandonya, Sabtu 3 Oktober 2020.

Dalam suasana Operasi Mantap Praja (OMP) Telabang Tahun 2020, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menyampaikan amanat kepada ratusan personelnya yang hadir dalam apel siaga, yang terlibat untuk mengawal dan mengamankan keberlangsungan tahapan pilkada.

BACA JUGA:   Personel Gabungan Diturunkan Bantu Warga Terdampak Banjir di Katingan

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat melaksanakan tugas operasi ini, demi menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palangka Raya dalam tahapan pilkada serentak saat ini,” kata Jaladri.

Selain itu, dirinya juga melakukan pengecekan kelengkapan dan kesiapan para personelnya tersebut serta mengingatkan untuk selalu menerapkan secara disiplin protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan tugas.

BACA JUGA:   Polisi Kembali Ringkus Pengedar Sabu di Palangka Raya

“Laksanakan amanat yang dipercayakan kepada kita ini dengan maksimal dan sungguh-sungguh, serta tetap patuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).