Polsek Sebangau Berupaya Wujudkan Pilkada Damai

IST/BERITA SAMPIT - KSPK Polsek Sebangau, Aiptu Acep Sopandi bersama rekanya saat melakukan sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya juga berjuang untuk mewujudkan Pilkada damai yang berlangsung saat ini. Hal tersebut dilakukan oleh Polsek Sebangau saat melakukan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat di Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 3 Oktober 2020.

Patroli ini dipimpim oleh KSPK Polsek Sebangau, Aiptu Acep Sopandi, bersama kedua rekannya mensosialisasikan tentang mewujudkan tahapan Pilkada serentak yang aman dan damai.

BACA JUGA:   Komnas Perlindungan Anak Berikan Penghargaan ke Dua Polres di Kalteng

“Tolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang, serta jangan mudah terprovokasi dengan beredarnya berita-berita hoax dan isu sara yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan di antara kita,” kata Aiptu Acep Sopandi.

Selain Pilkada damai, ia juga mengajak masyarakat setempat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 saat ini serta mengadaptasikannya sebagai bentuk kebiasaan yang baru.

BACA JUGA:   Tim Reaksi Cepat Palangka Raya Siap Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19

“Selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, selain itu juga penting untuk rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbaunya. (Hardi/beritasampit.co.id).