TMMD Tak Kenal Lelah Untuk Mewujudkan Impian Masyarakat

SAMPIT – Semangat dan penuh perjuangan di tunjukkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109, untuk mewujudkan impian masyarakat Yang ingin memiliki jembatan yang layak dan mushola lebih layak digunakan, yang selama ini diimpikan Masyarakat.

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari, sudah sejak lama masyarakat mengharapkan kehadiran Satgas TMMD untuk melaksanakan merenovasi jembatan serta mushola akhirnya harapan itu terwujud.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Edukasi Masyarakat yang Buka Lahan

“Untuk itu perjuangan dalam mewujudkan impian yang telah di impikan masyarakat ini tidak boleh disia-siakan dan patut diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat,” jelas Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari.

Untuk itu bentuk dari rasa syukur masyarakat Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut kepada Satgas TMMD, cukup membantu secara bergantian setiap hari dan bergotong-royong bersama-sama.

BACA JUGA:   Salah Satu Dampak Positif TMMD Untuk Masyarakat Pulau Hanaut

Sehingga perjuangan Satgas TMMD dalam mewujudkan jalan yang mulus, akan cepat tercapai dan selesai tepat waktu, ungkap Komandan Kodim 1015/Spt

Salah seorang warga mengaku senang dapat bergotong-royong bersama anggota TNI. “Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami,” pungkasnya. (rls)