Angkatan Muda Pangkalan Banteng Dukung Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo

Man/BERITA SAMPIT – Angkatan Muda Kecamatan Pangkalan Banteng, saat Deklarasi Siap Memenangkan Pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo.

PANGKALAN BUN – Angkatan Muda Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon dan Wakil Calon Gubernur- Sugianto Sabran – Edy Pratowo pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.

Acara Deklarasi yang digelar Minggu, 4 Oktober 2020 di Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Bun, dihadiri Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo Kabupaten Kotawaringin Barat H Areif Asyrofi dan Ujang Ebod Sabarudin Koordinator Relawan Jaringan Muhtarudin.

Man/BERITA SAMPIT – Angkatan Muda Kecamatan Pangkalan Banteng, saat Deklarasi Siap Memenangkan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo.

Agung Suharyadi selaku koordinator Angkatan Muda Pangkalan Banteng mengatakan, bahwa angkatan muda Pangkalan Banteng, siap akan memenangkan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pilkada serentak ini, sebab Sugianto Sabran telah membuktikan selama kepemimpinannya, banyak kemajuan pada sektor di Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kotawaringin Barat.

BACA JUGA:   Fajrurrahman Hanya Tersenyum Tanggapi Dirinya Dinilai Sebagai Calon Kuat di Pilbup Kotim

“Alhamdulillah, selama Kalimantan Tengah di pimpinan oleh Pak Sugianto Sabran, sudah banyak keberhasilan yang di capainya, bahkan aspirasi kami dari desa terelisawi, untuk itu kami pun bertekad dan merapatkan barisan akan memenangkan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 ini, ” kata Agung Suharyadi.

Bahkan lanjutnya, kemenangan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo mencapai angka 60 persen, untuk itu guna menguatkan kemenangan, Angkatan Muda Pangkalan Banteng pun bergerak mensosialisasikan keberhasilan selama kepemimpinan Sugianto Sabran.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo H. Arif Asrofi sangat mengapresiasi kepada Angkatan Muda Pangkalan Banteng yang telah menggagas, mendukung pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Didorong Jadi Penantang Petahana di Pilkada Kotim

“Untuk itu kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada angkatan muda yang telah bertekad akan memenangkan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo,” ujar Arief.

Dijelaskan Arief, pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo, merupakan pasangan muda yang sama sama memilki jiwa kepemimpinan yang baik, sehingga banyak kalangan muda, memberikan dukungan kepada Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo.

“Harapan saya, juga agar seluruh angkatan muda Pangkalan Banteng, untuk bisa mewujudkan Pilkada Kalteng yang tertib, damai, jangan saling menghujat dan jangan sampai terprovokasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegas Arief Asyrofi.

(man/beritasampit.co.id).