Tersisa 17 Hari, Satgas TMMD Terus Genjot Pekerjaan

SAMPIT – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di dua desa di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, (Kotim) terus bergegas menyelesaikan beberapa sasaran fisik.

Tersisa 17 hari lagi Satgas TMMD ke 108 Kodim 1015/Spt terus berpacu merampungkan jembatan Handil Gayam di Desa Bapinang Hilir yang menghubungkan dengan desa Babirah, jembatan untuk percepatan ekonomi masyarakat di Desa Bapinang Hilirl serta satu jembatan di Desa Babirah.

BACA JUGA:   TMMD, Solusi Masyarakat Mengatasi Ketertinggalan

“Sampai hari ini pekerjaan yang merupakan sasaran fisik dari kegiatan TMMD ke 109 Kodim 1015/Spt terus kami kerjakan bersama warga, personel Satgas bahu membahu untuk menuntaskan jembatan yang menjadi harapan warga itu,” ucap Komandan lapangan Kapten Inf Suraji, Oktober 2020.

Kendati pengerjaanya terus digegaskan, baik prajurit TNI angkatan darat yang terlibat dalam TMMD maupun masyarakat walau mengejar agar cepat tuntasnya kerjaan. Mereka tetap memperhatikan kondisi kekuatan dan susunan balok perbalok pada jembatan yang menjadi sasaran.

BACA JUGA:   Provost Amankan Route Tim Wasev

Bukan hanya jembatan saja yang menjadi sasaran fisik dalam TMMD ke 109. Tetapi juga ada perehapan rumah ibadan di Desa Bapinang Hulu yakni musala Al-Hidayah, untuk di ketahui Satgas TMMD juga memiliki sasaran fisik tambahan yakni pembuatan pos terpadu.(rls)