Alumni HMI Bentuk Tim Relawan untuk Sugianto- Edy Pratowo

Olly Suryono

PALANGKA RAYA – Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo semakin banyak meraih dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kalimantan Tengah.

Kini Relawan yang menamakan diri Alumni HMI (RAHMI) BERKAH secara terbuka memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan H Sugianto dan Edy Pratowo, 9 Desember mendatang

Pernyataan ini langsung disampaikan oleh kordiantor RAHMI BERKAH, Olly Suryono bersama Chandra Ardinata Deputi Pemenangan. Menurut Olly dukungan ini bukan tanpa sebab, pihaknya minilai duet Sugianto Sabran dan Edy Pratowo mampu membawa percepatan pembangunan Kalteng.

BACA JUGA:   Atur Lalu Lintas dan Bagikan Masker Merupakan Agenda Rutin Satlantas Polres Seruyan

“Bapak Sugianto sangat layak diberi kepercayaan memimpin kembali Kalteng untuk periode kedua, karena Sugianto telah berhasil membangun Kalteng,” tegas Olly dengan beritasampit.co.id. Senin 05 Oktober 2020, malam.

Lebih lanjut, ia menjelaskan banyak karya yang dibuat Sugianto saat memimpin Kalteng 4 tahun ini, seperti percepatan pembangunan Infrastruktur di wilyah-wilayah pelosok. Kemudian mampu menekan kesenjangan ekonomi di masyarakat.

“Banyak karya Pak Sugianto selama memimpin Kalteng dapat kita nikmati, beliau juga berhasil mengharmonisasi semua potensi masyarakat Kalteng dengan meningkatkan PAD, prestasi serupa juga dimiliki pak Edi Pratowo selama menjadi Bupati 2 periode di Pulang Pisau, sehingga duet dua figur ini kami nilai mampu memimpin Kalteng semakin Berkah,” terangnya.

BACA JUGA:   Pelaku Pejambret Perawat Wanita Berhasil Diamankan Polres Seruyan

Bukan hanya itu, Sugianto juga mampu menciptakan kondisi sosial politik yang stabil di Kalteng. Dari dasar itu lah, menurut Olly pihaknya yakin memberikan dukungan tersebut.

“Kami sudah konsolidasikan dengan semua teman-teman yang ada, dan sepakat memenangkan pasangan ini,”tutupnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)