Begini Cara Polisi di Palangka Raya Peringati HUT ke 75 TNI

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri Saat Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra

PALANGKA RAYA – Terkait Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 75. Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, memberikan kejutan berupa nasi tumpeng ke Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra di Makodim 1016/PLK, Jalan Ahmad Yani Kota Palangka Raya, Kalteng, Senin 5 Oktober 2020.

“Hal ini sengaja kami lakukan sebagai ucapan selamat dan menjaga kekompakan serta sinergi yang sudah terjalin baik selama ini antara TNI dan Polri,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

BACA JUGA:   Pemprov Gelar Rakor Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah di Daerah untuk Menyinkronkan Program

Ia menambahkan, dengan bertambahnya usia ini, semoga TNI semakin jaya baik di darat, di laut, maupun di udara dan semakin profesional dalam menjalankan tugas memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesi.

Di tempat terpisah Rayakan HUT TNI Ke-75 Polsek Bukit Batu dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkomincam) Bukit Batu menggelar Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kegiatan yang berlangsung di Mako Koramil Kecamatan Bukit Batu tersebut dihadiri oleh Kapolsek, Camat, Sekcam dan Pgs Danramil Bukit Batu serta Anggota Polsek, Koramil Satpol PP dan Staf Kantor Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Pucuk Pimpinan Kodim 1016 Palangka Raya Berganti

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud Silaturahmi, Kemitraan dan Sinergitas TNI Polri dan Forkomincam yang kokoh dan solid guna bersama mewujudkan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Bukit Batu.

“Semoga di Ulang Tahun yang ke-75 TNI akan semakin Profesional dan dicintai rakyat, serta dapat senantiasa bersinergi untuk Negara dan Bangsa,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)