Blusukan di Bartim, Ben Brahim : Kemenangan Milik Warga Kalteng yang Ingin Perubahan

IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan tatap muka Calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1 (satu) Ben Brahim S Bahat.

TAMIANG LAYANG – Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 1 Ir Ben Brahim S Bahat blusukan di Kabupaten Barito Timur (Bartim), yang didampingi istrinya dan Tim Pemenangan Provinsi, selama dua hari yaitu Minggu 4 Oktober 2020 sampai Senin 5 Oktober 2020.

Sebelumnya, pada Sabtu 3 Oktober 2020 Ben Brahim bertolak dari Palangka Raya menuju Barito Selatan, hingga berlanjut di Bartim, blusukan di Kecamatan Dusun Tengah, Ampah, Kecamatan Dusun Timur dan Tamiang layang. Ia juga silaturahmi dengan tim milenial, para tokoh dan pemuda di salah satu hotel di Tamiang Layang.

BACA JUGA:   Tanamkan Mental Spritual Sebagai Pondasi Pembangunan

Ben Brahim mengatakan, bahwa perjuangan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 (Ben-Ujang) melalui tim milenial bukan hanya milik tim pemenangan, namun kemenangan seluruh warga Kalteng yang menginginkan perubahan yang lebih baik kedepan, bagi pemerataan pembangunan masyarakat Kalteng.

Ketua Tim Pemenangan Ben – Ujang Barito Timur, Ariantho S Muler ST MM mengatakan, bahwa kegiatan tatap muka secara langsung tersebut, Ben Brahim ingin mengenal tim milenial, menuju perubahan yang lebih baik. Kegiatan tersebut dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA:   Nadalsyah Mundur jadi Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang

“Kita berharap dengan┬ábersatu padu dan tekad semangat perubahan, seluruh tim pengusung, pendukung dan relawan serta seluruh warga Bartim bahkan masyarakat Kalteng umumnya akan bisa menangkan Paslon 1 Ben – Ujang sebagai Gubernur Kalimantan Tengah 2021 kedepan,” tutur Arianto.

Dengan waktu hanya bersisa kurang lebih 8 minggu kedepan untuk hari penentuan yaitu tanggal 9 Desember 2020, ia berharap, seluruh pendukung tim kemenangan dan warga Kalteng umumnya tetap menjaga kesehatan dari wabah Covid-19 dan berjuang dengan semangat, cerdas merata dan berprestasi untuk kemajuan Kalteng. (Udek/beritasampit.co.id).