Bupati Sukamara : Terimakasih TNI Atas Pengabdiannya

POTONG TUMPENG : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memotong tumpeng dalam Peringatan HUT ke-75 TNI .

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI yang selama ini telah mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sukamara selama serta ikut mendukung dalam menjaga agar situasi Kamtibmas di wilayah tersebut kondusif.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio usai mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-75 yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dari Istana Nagara Jakarta secara virtual di Aula Kantor Bappeda, Senin 5 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Warga Kembali Berinisiatif Bantu Satgas TMMD Bangun Pos Terpadu

“Terima kasih atas segala pengabdian yang telah dilakukan oleh TNI kepada bangsa dan negara,” kata Windu Subagio.

Selama ini, lanjut Windu Subagio pihaknya telah melakukan kerjasama yang baik dengan TNI dalam upaya mempercepat pembangunan khususnya di desa melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang rutin dilakukan setiap tahun.

“Selama ini kita telah bekerjasama dengan TNI, dengan kegiatan rutinnya yaitu TMMD dan karya bakti dan tetap akan membangun kerjasama yang baik agar wilayah Kabupaten Sukamara tetap kondusif,” ucap Windu.

BACA JUGA:   Satgas Ajak Generasi Muda Jadi Prajurit TNI

“Karena itu kita juga akan terus melakukan kerjasama dalam upaya menjaga wilayah kita tetap kondusif,” tukas Windu.

(enn/beritasampit.co.id)