Dansatgas TMMD Ke 109 Kodim 1012/Buntok Dapat Surprise Dari Polres Barsel

BUNTOK – Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, tidak ingin ketinggalan momentum untuk turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75.

Seperti hari ini, Senin (5/10/2020) pagi, Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. beserta jajaran mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1012 Buntok untuk memberikan kejutan dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun.

Hal ini langsung disambut sukacita oleh Dansatgas TMMD 109 Kodim 1012/Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. beserta anggota saat menyambut kedatangan Kapolres beserta rombongan di halaman Makodim, Jalan Pelita Raya, Buntok, Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Sisa Pagar dan Pengecatan, Musala Al-Hidayah Akan Segera Rampung

“Terima kasih banyak Bapak Kapolres Barsel beserta jajarannya, semoga hal ini semakin mempererat sinergi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan di Wilayah Barito Selatan,” ucap Dandim saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 75, pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri kedepan bisa semakin kuat. “Melalui momen ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri,” ujarnya.

BACA JUGA:   Progres Rehab Jembatan Handil Samsu Sudah 50 Persen

Tak lupa, orang nomor satu di jajaran Polres Barsel itu mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Kodim 1012 Buntok, ditengah sibuk serta padatnya kegiatan saat ini, TNI selalu hadir membantu tugas Polri di lapangan.

“Saat ini TNI Polri merupakan pilar utama NKRI, hindari perselisihan yang menyebabkan perpecahan, terus jaga persaudaraan dan kekeluargaan antara kedua institusi besar ini bersama-sama dengan masyarakat, maka negara ini akan kuat,” pungkasnya. (rls)