Demokrat Optimis Pasangan HARATI Mampu Bawa Perubahan

ILHAM/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua 1 Tim Pemenangan Harati, Parimus SE, saat memberikan orasinya dalam pertemuan terbatas bersama para tokoh Kristiani, tampak juga Calon Bupati Halikinnor yang hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di rumah salah satu Jurkam Harati, dijalan Batu Mutiara Sampit, Senin 05 Oktober 2020.

SAMPIT – Menentukan siapa bakal calon pemimpin yang diusung tidaklah mudah, apalagi Partai Demokrat memiliki 5 wakilnya di Parlemen, pastinya butuh pertimbangan yang matang dalam menentukan pilihan. Memilih pasangan Halikinnor – Irawati (Harati), merupakan keputusan yang tepat, dan Demokrat sebagai partai pengusung yakin Harati bisa membawa perubahan Kotim lima tahun kedepan.

Pernyataan ini diungkapkan Parimus, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kotim, yang juga sebagai Wakil Ketua 1 Tim Pemenangan HARATI, dalam kegiatan pertemuan terbatas bersama para tokoh Kristiani, bertempat di jalan Batu Mutiara Sampit, senin 05 Oktober 2020 sore.

BACA JUGA:   TMMD Kodim 1015/Sampit Karya Nyata yang Benar-benar Dirasakan Warga

“Kenapa DPC partai Demokrat menjatuhkan pilihan pada Halikinnor, karena kami tahu betul pengalaman beliau. Saya sudah lama mengenal Pak Halikin selama 25 tahun, dan saya tahu persis pribadi beliau. Dan saya meyakini dari lubuk hati yang paling dalam, HARATI mampu membawa perubahan Kotim kedepannya,” katanya.

Berdasarkan hasil survei, Parimus menerangkan bahwa elektabilitas HARATI terus naik, hal ini menandakan masyarakat semakin cerdas berpolitik dalam memilih calon pemimpin yang benar-benar bisa membawa Bumi Habaring Hurung ini menjadi Kabupaten yang lebih maju di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Tak Ingin Sakiti Hati Calon Lain, Sugianto Siap Bertarung Dengan Etika dan Akhlak

“Dengan pertimbangan itulah kami ingin bersama dorong dan mensukseskan di hari pencoblosan nanti, Harati tampil menjadi pemenang,” paparnya

Mensejahterakan perekonomian masyarakat, menjadi salah satu program Harati, dan untuk mencapai hal itu, tentunya dibutuhkan sosok pemimpin yang cermat dalam melihat apa yang dibutuhkan masyarakatnya.

“Intinya, saya meyakini kepemimpinan beliau sangat mantap, apalagi di wilayah Utara dan Selatan juga akan didorong pembangunannya, sebab pusat perekonomian tidak hanya di dalam kota Sampit saja, namun dapil 4 dan 5 disana juga akan menjadi pusat perekonomian kita,” tutup Parimus

(Cha/beritasampit.co.id)