HUT TNI, Ini Harapan Komisi I DPRD Kotim

IM/BERITASAMPIT - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Sihol Parningotan Lumban Gaol.

SAMPIT – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sihol Parningotan Lumban Gaol mengatakan, usia 75 tahun bukanlah muda, berbagai tantangan dalam kaitannya mempertahankan kedaulatan NKRI sudah dilalui, dan tentu menjadikan TNI lebih matang.

“Saya ucapkan selamat hari jadi sekaligus berterima kasih kepada TNI, karena sudah memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ucap Sihol Parningotan Lumban Gaol, Senin 5 Oktober 2020.

Pria yang akrab disapa Lumban Gaol ini juga berharap semoga TNI tetap jaya dan semakin merakyat lebih khusus nya di Kotim. Keikutsertaan dan kehadiran TNI dalam membangun daerah pelosok juga dinilai sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap rakyat.

BACA JUGA:   Kades Baampah Minta BPBD Kotim Cepat Tanggap

“TNI ini sendiri secara jelas sudah ikut Membangun daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),” katanya.

Untuk daerah Kabupaten Kotim sendiri, di HUT ke 75 TNI tahun mendapatkan jatah pelaksanaan kegiatan TMMD yang di pusatkan didua desa di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim.

“Saya turut terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya terhadap kinerja TNI, khususnya di Kotim yang mampu mewujudkan kehadiran nyata TNI ke desa. Apalagi desa yang di sentuh itu adalah desa-desa yang terisolir,” tandasnya legislator partai Demokrat ini.

BACA JUGA:   Berkurang, Jumlah DPS Kotim Ditetapkan 261.403 Jiwa

Menurut nya, masyarakat desa saat ini dapat benar-benar merasakan secara nyata tentang kehadiran TNI. Kedepannya pun dia berharap agar TNI masih membuat program-program yang sama untuk membangun desa di tahun-tahun mendatang di Kotim. Dan menunjukkan wujud kehadiran nyata bagi daerah pelosok yang terisolir

(im/beritasampit.co.id).