Kapolres Mura Beri Kejutan di HUT TNI Ke-75

IST/BERITA SAMPIT- Kapolres Mura AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro SIK didampingi Waka Polres, Kompol Ariananda SH saat memberikan kejutan ke anggota TNI

PURUK CAHU – Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, SIK didampingi Wakapolres Kompol Wawan Ariananda, beserta personel memberikan kejutan dengan berkunjung ke Koramil 07 Puruk Cahu Jl Jendral Sudirman, Kecematan Murung, dengan memberikan tumpeng dan kue cantik pada peringatan HUT ke-75 TNI, Senin 5 Oktober pagi.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara mengatakan, bahwa bersama Personil berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan ucapan dengan membawa tumpeng dan kue cantik untuk mengucapkan Hut TNI Ke-75 salah satu memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas TNI-POLRI.

BACA JUGA:   Sekretaris Fraksi PPP Minta Angaran Pendidikan Dinaikan

“Kita bersama personil, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-75, sinergi untuk negeri. Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dan kita Polres Mura dengan ucapan Dirgahayu ke-75 TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat semoga TNI-Polri di wilayah Mura akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” ucap Kapolres.

BACA JUGA:   Covid-19 Belum Usai, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolres juga menyampaikan, semoga di HUT ke 75 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Bumi Tanah Malai Tolung Lingu.

“Mudah-mudahan, kita dari Polres Mura bersama TNI bisa lebih profesional menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi dengan Polri,” tutup Kapolres.

(Lulus/beritasampit.co.id