Masyarakat Doakan Kesehatan Satgas TMMD

SAMPIT – Padatnya kegiatan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur, tentu menguras tenaga dan pikiran personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD.

Dibutuhkan fisik yang sehat dan bugar agar bisa terus ikut melaksanakan rangkaian kegiatan dalam TMMD yang digelar selama satu bulan penuh yaitu mulai 22 September hingga 21 Oktober tersebut.

Camat Pulau Hanaut H Eddy Mashami mengatakan, masyarakatnya sangat berterima kasih karena TMMD dilaksanakan di wilayah mereka yaitu di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu.

Mereka juga mendoakan agar seluruh personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD selalu diberi kesehatan selama melaksanakan kegiatan TMMD dan setelah kegiatan berakhir.

“Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan karena setiap hari kan harus melaksanakan pekerjaan cukup berat memperbaiki jembatan dan lainnya. Kami selalu mendoakan kesehatan seluruh anggota TNI, khususnya yang terlibat dalam TMMD ini,” kata Eddy Mashami.

Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, ada 150 personel dilibatkan dalam TMMD, terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat yang bekerja secara gotong-royong.

“Kami berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat serta pemerintah kecamatan dan desa. Mudah-mudahan kita semua selalu diberi kesehatan dan kegiatan TMMD ini berjalan lancar,” harap Akhmad Safari. (rsl)