Polisi Kembali Patroli Skala Besar

IST/BERITA SAMPIT - Personil Saat Lakukan Patroli

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng kembali melaksanakan patroli skala besar yang di lakukan oleh Ditsamapta Polda Kalteng. Patroli tersebut dilakukan untuk pencegahan gangguan dari keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) adalah dengan melakukan patroli, baik berskala kecil, sedang, dan besar.

Patroli skala besar yang dilakukan oleh personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) kali ini melintasi jalan-jalan besar seperti Jalan G. Obos, Jalan M. H. Thamrin, Jalan Yos Sudarso, Jalan A. Yani, Jalan Dharmo Sugondo, Jalan Murjani, Jalan Diponegoro, Jalan Tambun Bungai, Jalan S. Parman, Jalan Jendral Sudirman Kota Palangka Raya, Senin 5 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Seluruh Komponen Diminta Bersinergi Sukeskan Pilkada

“Kagiatan ini akan berlangsung rutin selama tahapan pilkada bergulir, patroli ini juga untuk mencegah hal-hal yang dapat menggangu ketertiban dan keamanan khususnya di Kota Palangka Raya,” kata Wadirsamapta AKBP Timbul Rein K Siregar.

Ditsamapta beserta personel gabungan yang tergabung dalam Satgas Preventif akan terus melakukan kegiatan tersebut guna lancar dan amannya rangkaian Pilkada serantak 2020.

BACA JUGA:   Tangani Massa Anarkis, Personel Polda Kalteng Tetap Humanis

(Hardi/Beritasampit.co.id)