Polres Seruyan Berikan Kejutan Manis di HUT TNI Ke-75

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, didampingi Wakapolres Kompol Imam Riyadi dan pejabat utama Polres Seruyan memberikan kejutan kepada personel TNI yang bertugas di Koramil 1015-14 Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, didampingi Wakapolres Kompol Imam Riyadi dan pejabat utama Polres Seruyan memberikan kejutan kepada personel TNI yang bertugas di Koramil 1015-14 Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Sebuah tumpeng dan kue ulang tahun dari Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Polisi Dr. Dedi Prasetyo dan Kapolres Seruyan sebagai simbol perayaan HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2020 diserahkan langsung oleh AKBP Agung Tri Widiantoro, Senin 5 Oktober 2020 siang.

BACA JUGA:   Mentan Cek Kesiapan Kawasan Penanaman Padi Perdana Program Food Estate

Kapolres Seruyan mengatakan, kejutan sederhana yang diberikan Polres Seruyan merupakan bentuk dukungan kepada Koramil Kuala Pembuang sebagai mitra kerja Polri khususnya di jajaran Polres Seruyan.

Sesuai tema HUT ke 75 TNI “Sinergi Untuk Negeri”, Kapolres berharap sinergitas TNI Polri akan semakin terjalin baik demi solidaritas dan kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengedepankan netralitas serta profesionalitas.

BACA JUGA:   Dansatbrimob Polda Kalteng Cek Rumah Sakit Gawat Darurat Covid-19

“Kami mengucapkan Dirgahayu ke-75 TNI, Polri berharap semoga TNI tetap jaya, solid, bersinergi dan jadi kebanggaan rakyat Indonesia,” ucap AKBP Agung.

Pada kesempatan itu, Danramil 1015-14 Kuala Pembuang Lettu Inf Darsi Eko Utomo mengucapkan terimakasih kepada Polres Seruyan atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada Koramil Kuala Pembuang. (ASY)