Satgas TMMD Siap Bantu Kebutuhkan Warga

SAMPIT – Dalam rangka pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1015/Sampit di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, tidak hanya melaksanakan kegiatan fisik berupa pembangunan jembatan dan renovasi musala.

Pada kesempatan yang ada, di sela-sela waktu istirahat sore setelah selesai bekerja, dimanfaatkan salah satu personel Satgas TMMD 109, Serda Fahrudin melaksanakan anjangsana atau mengunjungi salah satu warga desa.

BACA JUGA:   Program TMMD Berakhir, Ini Ucapan Camat Pulau Hanaut

”Kegiatan anjangsana sekaligus bisa membantu apa saja yang dibutuhkan masyarakat, kami lakukan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi serta membangun komunikasi yang baik antara masyarakat Dusun Gludeg dan TNI.” jelas Serda Fahrudin anggota satgas TMMD ke 109.

Dansatgas TMMD, Letkol CZI Akhmad Safari mengatakan, sampai dengan hari ini personel Satgas TMMD di lapangan terus bekerja dengan maksimal agar menyelesaikan target sebelum kegiatan TMMD ini ditutup.

BACA JUGA:   Cek Personil Satgas TMMD Setiap Kegiatan Selesai

“Saat ini kami yang ada di lapangan terus berupaya maksimal demi mencapai target kita,” ucap Letkol CZI Akhmad Safari. (Rls/beritasampit.co.id).