Sejumlah Polisi Hebat Dapat Penghargaan Tanjungpura Dari Danrem

IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat menyerahkan penghargaan. 

PALANGKA RAYA – Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto memberikan piagam penghargaan kepada polisi hebat atas pengabdiannya dan sinergitasnya bersama TNI dalam penangan Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya.

Polisi tersebut ialah Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Kabagops Kompol Hemat Siburian, dan Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, menerima Piagam Penghargaan Tanjungpura Nomor PP/04/X/2020, Senin 5 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Khataman Al Quran, Cara Satgas TMMD Syukura Atas Kelancaran Program

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di Aula Makorem bertepatan dengan kegiatan Syukuran Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke-75 tanggal 5 Oktober 2020.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta Palangka Raya, Kabagops dan Kapolsek Pahandut atas dedikasi serta sinergi bersama TNI dalam menekan laju penyebaran virus corona (covid-19) di Wilayah Kota Palangka Raya dari Zona Merah menjadi Zona Kuning,” kataa Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Dukung Ditreskrimsus Polda Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. Dalam kegiatan tersebut dilakukan foto bersama penyerahan penghargaan yang dilakulan oleh Brigjen TNI Purwo Sudaryanto kepada para polisi yang menerima penghargaan. (Hardi/beritasampit.co.id).