Ulang Tahun TNI Ke 75, Korem 102/Pjg Dapat Kejutan Dari Polda Kalteng

Hardi/BERITA SAMPIT - Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat menerima potongan tumpeng pertama dari Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Pada ulang tahun TNI yang ke 75, Korem 102/Pjg mendapatkan kejutan ulang tahun dari Polda Kalteng, kejutan ini diberikan di Halaman Korem 102/Pjg, dalam kejutan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo kepada Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Senin 5 Oktober 2020.

Dalam kejutan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo memberikan potongan pertama kepada Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. Hal ini membuktikan bahwa TNI Polri selalu sinergitas dalam hal apapun. Dalam pernyataannya Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo menyampaikan.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers

“Berkaitan dengan kejutan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Kejutan ini disiapkan untuk memberikan surprise kepada Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Dalam acara tersebut selain memberikan potongan tumpeng Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo juga melakukan foto bersama dengan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. Dalam sambutannya Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan.

BACA JUGA:   Kunker di Kejari Seruyan, Kejati Kalteng Ingatkan Profesionalisme dalam Pelaksanaan Tugas

“Saya sangat senang mendapatkan kejutan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, saya selaku pimpinan Korem mengaku sangat senang atas kejutan tersebut, hal ini menunjukan sinergitas TNI dan Polri di Kalimantan Tengah terjalin dengan baik, dalam menghadapi segala masalah yang ada di Kalimantan Tengah,” kata Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

(Hardi/Beritasampit.co.id)