Warga Tiga Desa Meriahkan Lomba TMMD, Lomba Apa Ya?

IST/BERITA SAMPIT - Suasana keakraban warga dan TNI dalam lomba catur yang merupakan salah satu sasaran nonfisik TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut.

SAMPIT – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 tahun 2020 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, selain dari kegiatan fisik dan non fisik yang tercantum dalam program TMMD, Kodim 1015/Spt juga melaksanakan sejumlah kegiatan lomba, sebagai salah satu kegiatan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat

“Kegiatan tersebut berupa Lomba Catur, terkait TMMD dengan tema TNI Bersama Masyarakat Kuat.” ujar Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari, Senin 5 Oktober 2020.

Ia juga mengatakan, bahwa upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-109 tahun 2020, akan dimeriahkan dengan berbagai macam lomba yang dapat diikuti oleh masyarakat setempat.

“Harapannya, untuk seluruh instansi pemerintah daerah dan komponen masyarakat lainnya untuk turut bersama sama dalam mensukseskan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-109 secara serentak tahun 2020,” katanya.

Ia berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini dengan baik, juga akan menjadikan harapan untuk pembangunan di daerah serta mensejahterakan masyarakat di desa. (Rls/beritasampit.co.id).