Warga Tiga Desa Meriahkan Lomba TMMD, Lomba Apa Ya?

IST/BERITA SAMPIT - Suasana keakraban warga dan TNI dalam lomba catur yang merupakan salah satu sasaran nonfisik TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut.

SAMPIT – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 tahun 2020 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, selain dari kegiatan fisik dan non fisik yang tercantum dalam program TMMD, Kodim 1015/Spt juga melaksanakan sejumlah kegiatan lomba, sebagai salah satu kegiatan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat

BACA JUGA:   Pedagang: Terima Kasih TMMD

“Kegiatan tersebut berupa Lomba Catur, terkait TMMD dengan tema TNI Bersama Masyarakat Kuat.” ujar Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari, Senin 5 Oktober 2020.

Ia juga mengatakan, bahwa upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-109 tahun 2020, akan dimeriahkan dengan berbagai macam lomba yang dapat diikuti oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA:   Aslat Kasad Beserta Dansatgas TMMD Ke-109 Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

“Harapannya, untuk seluruh instansi pemerintah daerah dan komponen masyarakat lainnya untuk turut bersama sama dalam mensukseskan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-109 secara serentak tahun 2020,” katanya.

Ia berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini dengan baik, juga akan menjadikan harapan untuk pembangunan di daerah serta mensejahterakan masyarakat di desa. (Rls/beritasampit.co.id).