Halikinnor : Pemimpin Harus Mampu Berpikir Cepat Dalam Pembangunan

IST/BERITA SAMPIT - Calon Bupati Kotim, H Halikinnor bersama tim pemenangan Harati di kegiatan pertemuan terbatas di Desa Telaga Baru

SAMPIT – Berpikir cepat dan jeli memanfaatkan momen yang tepat guna kepentingan masyarakat, itulah yang harus dilakukan seorang pemimpin, kemajuan sebuah daerah tidak akan lepas bagaimana seorang pemimpin bisa memberikan pengetahuannya dalam mendongkrak roda pembangunan di sebuah daerah.

“Seorang pemimpin itu, ibaratkan penyerang dalam dunia olahraga sepakbola yang berpikir cepat untuk mencetak gol, karena harus bisa memanfaatkan momen, dan ini juga sama dengan berpikir bagaimana memimpin sebuah pemerintahan,” jelas Halikinnor, Calon Bupati Kotim.

Baginya menjalankan apa yang diamanatkan masyarakat sangat penting, dan jika Halikinnor – Irawati (Harati) dipercaya memimpin Kotim, dirinya berusaha membawa perubahan pembangunan Kotim untuk lebih maju lagi

BACA JUGA:   Kegigihan Satgas TMMD Buat Masyarakat Kagum

Seluruh program baik itu dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, ekonomi dan juga olahraga, sudah masuk dalam visi dan misi Harati untuk pembangunan Bumi Habaring Hurung, terus menjadi pusat percontohan dan juga pusat perekonomian Kalimantan Tengah.

Namun hal yang terpenting juga menurut Halikin, bagaimana membangun membina generasi muda Kotim yang Berkualitas dan mandiri, karena baginya pemuda Kotim memiliki kemampuan dalam membantu roda pembangunan daerah. Bagaimanapun Masa depan Kotim menurutnya berada di generasi penerus yang memiliki peran penting sebagai masa depan pembangunan bangsa.

BACA JUGA:   Musala Al Hidayah Hasil TMMD Semakin Nyaman Digunakan

“Memberikan pembinaan serta membuka seluas-luasnya pada para generasi muda dalam berkarya dan berkreasi dalam meraih keinginan mereka, saya yakin akan mampu membentuk mental dan jadi diri pemuda Kotim. Hal itu sudah menjadi tanggungjawab kita bersama, dan saya yakin Pemuda Kotim memiliki kemampuan yang Harati (cerdas) mendorong pembangunan Kotim yang kita cintai ini” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)