Hendak Buat Video YouTube, Seorang Anak Tenggelam di Galian Drainase Jalan Mendawai

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat di TKP tenggelamnya seorang anak.

PALANGKA RAYA – Peristiwa anak tenggelam di kawasan galian drainase membuat warga di pemukiman Jalan Mendawai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah geger, Selasa 6 Oktober 2020.

Menerima laporan peristiwa tersebut, Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, bersama personelnya menuju Tempat Kejadian Perkara untuk (TKP) membantu upaya pencarian korban yang berinisial GS (13), yang tinggal di Jalan Pangarango, Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Padamkan Karhutla di Kawasan Kelurahan Tangkiling

Kawan korban yang menyaksikan kejadian tersebut menerangkan, pada mulanya korban bertujuan untuk membuat video untuk di unggah pada Media Sosial YouTube dan berenang pada galian drainase yang berisi air di kawasan tersebut, yang akhirnya terjadilah peristiwa naas itu.

“Saat korban tenggelam, kawan-kawannya telah mencoba untuk menolongnya dan sempat meraih tangan korban dan berupaya untuk menariknya, namun tidak berhasil dan korban pun kembali tenggelam,” jelas Kompol Edia Sutaata.

BACA JUGA:   Jenazah Anak Tenggelam Berhasil Ditemukan, Ini Hasil Visum

Hingga saat ini, petugas gabungan bersama warga setempat masih berusaha untuk menyusuri galian tersebut untuk mencari korban dengan melakukan upaya Search And Rescue (SAR). (Hardi/beritasampit.co.id).