Ojolku Hadir di Kalteng Membuka Lapangan Pekerjaan Baru

HARDI/BERITA SAMPIT - Direktur Ojolku Beni Mahendra (Tengah).

PALANGKA RAYA – Ojolku merupakan aplikasi online yang bergerak di bidang layanan jasa. Ojolku ini hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan lowongan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19. Selain itu Ojolku memiliki fitur UMKM, yang dimana fitur tersebut hanya dimiliki oleh Ojolku saja.

Demikian disampikan Direktur Ojolku, Beni Mahendra, di Coffe Toffe, Selasa 6 Oktober 2020. Mulai besok 7 Oktober 2020, Ojolku membuka pendaftaran untuk para masyarakat yang membutuhkan perkerjaan atau sampingan, pendaftarannya melalui aplikasi, setelah daftar nantinya mereka dapat undangan ke kantor, apabila terpilih dan untuk lokasinya berada di Jalan RTA Milono Km 3,5 Palangka Raya.

BACA JUGA:   Sugianto- Edy Targetkan Raih 60 Persen Suara di Murung Raya

“Untuk seratus pendaftar pertama mereka akan dikasih modal top up sebesar Rp 20.000, dan mereka akan diberikan pelatihan untuk penggunaan aplikasi tersebut secara gratis. Untuk roda 4 dari mobil dan pick up akan dicari sebanyak 50 driver, dan roda 2 sebanyak 250 driver,” tutur Beni Mahendra.

Selain itu Ojolku juga memiliki fiture pindah barang atau pindah rumah, menggunakan Ojolku pick up. Selain itu Ojolku ini merupakan aplikasi semua usaha trasportasi ada dalam satu aplikasi. Untuk aplikasinya bisa di download di Playstore. (Hardi/beritasampit.co.id).