Satgas TMMD Ke 109 Gelar Turnamen Bola Volly

SAMPIT – Olahraga bersama, merupakan salah satu cara Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 1015/Spt, untuk melepas lelah. Mereka bermain bola volly bersama warga, di lapangan Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, yang di jadikan tempat Turnamen Bola volly yang diadakan oleh Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1015/Spt.

Anggota Satgas TMMD, Serda Aziz, Selasa 6 Oktober 2020 menerangkan, bahwa pada jalannya pertandingan, suara gemuruh para suporter kedua Tim yang terus dukung tim kesayangannya. Dalam hal ini menambah suasana seru.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Ciptakan Kenangan Indah untuk Warga

“Kedua Tim menyuguhkan permainan yang terbaiknya terlihat sengit dengan trik-trik menegangkan, saat bola melambung melewati net, para pemain sudah siap menerima servis lawan. Pemain pun saling serang mencari titik kelemahan masing-masing,” ujarnya.

Kemudian kedua tim saling melakukan smash sehingga pergerakan bola semakin cepat kontan, dan barisan depan tak mampu menahan smash kuat dari Tim lawan. “Gempur-gempuran yang terus dilancarkan hingga membuat Tim akhirnya menerima kekalahan,” tuturnya.

BACA JUGA:   Sebulan Berlalu, Satgas TMMD Mulai Tinggalkan Pulau Hanaut

Dalam babak pengisihan ini Tim lawan telah kalah. Ketua Tim Masyarakat, menyampaikan dengan jiwa besarnya mengakui ketangguhan lawan dan terus berlatih agar kedepan bisa bermain lebih baik lagi. (Rls/beritasampit.co.id).