Satgas TMMD Kodim 1015/Spt Terus Publikasikan Kegiatan, Ini Tujuannya

SAMPIT – Profesionalitas TNI yang terjun langsung dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1015/Spt tidak perlu diragukan lagi.

Peran mereka sangat penting dalam rangka mempublikasikan atau memberitakan TMMD di lokasi Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dandim 1015/Spt menjelaskan, tujuan publikasi selama TMMD adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat luas bagaimana TNI senantiasa berupaya untuk senantiasa hadir dan ikut memajukan daerah demi mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA:   Penjual Kopi Pun Keciprat Berkah Dari TMMD

Selain mempublikasikan, Satgas TMMD khusus yang berbeda bertugas untuk mempublikasikan, mereka juga menggali dan mengenalkan potensi wilayah yang menjadi lokasi TMMD untuk dikembangkan guna memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

“Saya yakin setiap apa yang dikerjakan kalau dilaksanakan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh akan memberikan hasil yang maksimal setelah selesai di kerjakan,” terang Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, Selasa 6 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Jembatan Sei Babirah Masih Terus Dikerjakan

Dalam pelaksanaan TMMD Reguler 109 tersebut, dirinya berharap personel prajurit yang diturunkan akan berupaya maksimal dalam mensukseskannya, baik sasaran fisik, non fisik maupun pemberitaan secara masif agar bisa diketahui oleh masyarakat luas. (Rls/beritasampit.co.id).