Bupati Mura Apresiasi Kinerja Kajari

LULUS/BERITA SAMPIT- Bupati Mura Perdie M Yoseph saat di wawancarai awak media.

PURUK CAHU – Kurang lebih baru empat bulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Murung Raya (Mura), Suyanto SH MH telah membawa perubahan yang signifikan dalam mengungkapkan kasus tindak pidana korupsi yang ada di Bumi Tanai Malai Tolung Lingu.

Atas kinerja tersebut, Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph memberikan apresiasi terhadap kinerja Kajari sebagai bentuk langkah konkrit dalam menegakkan penyalahgunaan Desa Desa (DD) maupun APBdes.

BACA JUGA:   Penyaluran Bantuan Sosial Beras Dengan Protokol Kesehatan

“Ini kan terobosan yang positif, supaya ada unsur pembinaannya untuk lebih baik lagi ke depan atas penggunaan anggaran DD dan APBdes,” Kata Bupati saat diwawancarai awak media usai pers rilis di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Aula Dinkes Mura, Selasa 6 Oktober 2020 kemarin.

Disampaikan Bupati, upaya tersebut dilakukan supaya ada perubahan yang positif dalam hal pengelolaan DD maupun APBdes di Mura, agar setiap desa yang ada di Mura supaya lebih berhati-hati dalam penggunaan anggaran.

BACA JUGA:   Satu Warga Positif Covid-19 Merupakan Keluarga Wakil Bupati Sukamara

“Pembinaan itu kan dalam arti pihak kejaksaan juga membantu pemerintah daerah, supaya performen kinerja kualitas aparat desa di wilayah Mura bisa menjadi sebuah failot projects, kalau tidak dibina seperti itu nanti kebablasan nanti setiap tahun akan terulang-ulang lagi,”Tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)