Eratkan Sinergitas Satgas TMMD Kerja Tak Pandang Cuaca

SAMPIT – Eratkan sinergitas TNI bersama masyarakat, tak pandang cuaca panas ataupun hujan Satgas TMMD 109 Kodim 1015/Sampit tetap semangat kerja. Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari mengatakan, antusias personel yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat tidak pernah kendor untuk terus melanjutkan pengerjaan.

“Inilah bentuk sinergitas yang perlu terus kita tingkatkan, TNI bersama warga terus bekerja walau kadang diterpa panasnya terik matahari dan siraman air hujan,” terang Letkol CZI Akhmad Safari.

BACA JUGA:   TMMD Tingkatkan Konektivitas dan Kesejahteraan di Pulau Hanaut

“Kebersamaan kita (TNI) bagi masyarakat menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka. Sehingga mereka terpacu terus antusias dan semangat dalam bekerja,” tambah Letkol CZI Akhmad Safari.

Hal senada diungkapkan oleh Anggota Satgas TMMD ke109 Kodim 1015/Spt yang tergabung dalam Satgas TMMD, bahwa dengan semakin eratnya sinergitas yang terjalin akan mempemudah dan meringankan kita dalam menyelesaikan pekerjaan

.”Inilah yang menjadi penyemangat saya bergabung di Satgas TMMD, semua tak kenal lelah dan tak pandang cuaca, dengan begini tentunya proses pengerjaanpun akan menjadi ringan dan cepat selesai,” kata Serda Gandung.

BACA JUGA:   Khataman Al Quran, Cara Satgas TMMD Syukura Atas Kelancaran Program

“Panasnya terik matahari terus menemani tapi masyarakat tetap terus bekerja, inilah salah satu dari keindahan yang hadir bersama TMMD. TMMD banyak memberikan ilmu dan pengalaman tentang kebersamaan bagi pribadi saya, semoga jalinan sinergitas itu terus tumbuh dan semakin kuat demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Anggota Satgas TMMD ke109 Kodim 1015/Spt Serda Gandung. (rls)