Polsek Bulik : Dengan Kekeluargaan dan Sinergitas Menjadi Abdi Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Polsek Bulik Ipda Hadi Prayitno saat selamatan dengan memotong tumpeng bersama, Plt.Camat Bulik Arbaen dan Danramil 1017-01 Bulik Lettu Inf Safarudin Noor yang bertempat di Koramil 1017-01 Bulik

NANGA BULIK – Demi mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas dan kekompakan diantara aparat keamanan demi menjaga keamanan dan ketertiban.

Polsek Bulik Ipda Hadi Prayitno mengadakan selamatan dengan memotong tumpeng bersama, Plt Camat Bulik Arbaen dan Danramil 1017-01 Bulik Lettu Inf Safarudin Noor yang bertempat di Koramil 1017-01 Bulik sebagai bentuk ucapan peringatan HUT ke 75 TNI, 5 Oktober 2020, kemarin.

Dalam acara tersebut terlihat suasana penuh keharmonisan juga canda tawa antara Polsi, TNI, dan ASN dalam sinergitas menjadi apdi masyarakat.

BACA JUGA:   Warga Lamandau Masih Banyak yang Bandel Langgar Protokol Kesehatan

“Tentunya kita terus menjalin sinergitas dan keharmonisan sesama aparat dan juga ASN, demi menciptakan kerabat dekat dalam sinergitas,” ungkap Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno saat di konfirmasi lewat via telpon, Rabu 7 Oktober 2020.

Hadi mengaku kedekatan ini seperti mempunyai keluarga baru, yang merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri diwilayah Kecamatan Bulik demi mendukung situasi keamanan dan wilayah tetap terpelihara dan terjaga sehingga terciptanya kenyamanan bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Akhir Pekan Bupati dan Kajari Lamandau Gowes Bareng Jalin Silahturahmi

“Di dalam kehidupan, perlu adanya saudara dan keluarga, nah kita Danramil dan Polsek itu adalah satu, untuk itu perlu dijalin keakraban dan kebersamaan antara kita semua,” ucap Kapolsek.

Hadi berharap, Kalaupun ada selisih dan salah paham, tentu semua dapat diselesaikan secara kekeluargaan, namun saya berharap itu semua tidak ada, yang perlu dijunjung tinggi adalah persaudaraan yang erat seperti keluarga sendiri.

(Andre/beritasampit.co.id)