Satgas TMMD Kodim 1015/Spt Gerak Cepat Bangun Pos Terpadu

SAMPIT – Dalam Operasi Satgas TMMD Reg 109, untuk pembangunan Pos Terpadu ini merupakan salah satu sasaran fisik di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut diharapkan akan semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat.

Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, keberadaan pos terpadu tersebut akan menunjang fasilitas desa. Ini tentu sangat bermanfaat bagi desa dan masyarakat setempat.

BACA JUGA:   Proses Pengerjaan TMMD Jadi Kenangan Bagi Masyarakat

“Pos terpadu ini nantinya bisa dijadikan tempat bersilaturahmi dan bermusyawarah bagi pemerintah desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat untuk menyikapi dan mencari solusi permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” ujarnya, Rabu 7 Oktober 2020.

Tampak senergitas TNI dan masyarakat bahu membahu dalam kegiatan TMMD ini. Keberadaan program TMMD ke-109 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, ternyata mampu menumbuhkan rasa patriotisme di dalam diri warga setempat.

BACA JUGA:   Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1015 Sampit Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga

“Warga bahu-membahu bersama Satgas membawa beberapa material bangunan di lokasi pelaksanaan TMMD,” pungkas Letkol Czi Akhmad Safari

Salah seorang warga berterima kasih atas bantuan kepedulian TNI melalui kegiatan TMMD tersebut. Masyarakat mendoakan agar Kodim 1015/Spt semakin jaya dan selalu dekat serta peduli terhadap rakyat. (Rls/beritasampit.co.id).