Ternamen Voli TMMD Diikuti Empat Desa

SAMPIT – Pertandingan bola voli yang digelar di sela kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, disambut antusias masyarakat setempat.

Ada empat desa yang mengirimkan tim terbaik mereka dalam event bergengsi antardesa itu dengan jumlah total 11 tim bola voli. Mereka berasal dari Desa Bamadu, Handil Mawar, Bapinang Hilir dan Babirah.

BACA JUGA:   Dandim 1015/Sampit dan Ketua Persit Hijaukan Desa Lokasi TMMD

Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, pertandingan olahraga ini merupakan salah satu sasaran nonfisik dalam TMMD ini. Kegiatan seperti ini dinilai tidak kalah penting dengan kegiatan fisik.

“Selain untuk menghadirkan kemeriahan, pertandingan bola voli ini juga menjadi ajang silaturahmi sehingga diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi masyarakat antar desa di Kecamatan Pulau Hanaut ini,” kata Akhmad Safari.

BACA JUGA:   Perbaikan Tiga Jembatan untuk Memperlancar Perekonomian Masyarakat

Tujuan itu dinilai tercapai. Suasana keakraban dan kekeluargaan sangat terasa selama pertandingan itu berlangsung. Menjadi pemenang bukan tujuan utama 11 tim itu adu kemampuan bola voli, tetapi suasana kebersamaan lah yanglam kegiatan itu. (rls)