Ahmad Yani Ranggan, Tak Menyangka Dapat Lencana Penghargaan

ILHAM/BERITA SAMPIT - Ahmad Yani Ranggan

SAMPIT – Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai (DAS) Kalimantan Tengah, memberikan penghargaan lencana kehormatan tanda jasa kepada 7 tokoh dayak Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), salah satunya Ahmad Yani Ranggan, yang dianggap layak menerima penganugrahan ini atas dedikasinya sebagai tokoh Politik dayak.

Ini merupakan penghargaan yang pertama kali diberikan kepada Tokoh Dayak Kotim, dan Ahmad Yani tidak menyangka bahwa dirinya menjadi salah satu dari para tokoh tersebut.

BACA JUGA:   Pembangunan Pos Terpadu TMMD Terus Digenjot

“Kami kaget dikasih undangan bahwa kami ditetapkan sebagai salah satu orang yang menerima penghargaan ini, dan ini sebuah kehormatan dan memotivasi kami kedepan, agar lebih baik sebagai masyarakat dayak yang berpengalaman dalam bidang masing-masing, seperti saya dibidang politik,” ungkap Ahmad Yani Ranggan, Kamis 08 Oktober 2020.

Selama bergelut puluhan tahun di dunia politik, tidak pernah terlintas oleh Yani mendapatkan Pengharagaan ini, tentunya hal ini menjadi sebuah kehormatan dan juga penyemangat baru baginya untuk mendedikasikan diri lebih baik lagi kedepannyan.

BACA JUGA:   TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1015/Spt Tersisa Tiga Hari

“Selama kurang lebih 27 tahun menggeluti dunia politik yang melalui karir saya dari tingkat bawah sampai menjadi ketua DPC Partai PDI Perjuangan, ini pastinya menjadi sebuah kehormatan yang berharga. Dan semangat ini akan menjadi modal saya untuk bisa memberi semangat lada generasi penerus kita di Bumi Habaring Hurunh ini,” pungkasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)