Kemanunggalan TNI dengan Rakyat TMMD 109 Sampit Sukses

SAMPIT – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang digelar Kodim 1015 Sampit sukses membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat. Hal tersebut nampak dalam setiap pelaksanaan program TMMD di lapangan.

“Kami yakin pengerjaan TMMD ini akan berajalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang maksimal. Tentunya tidak hanya kepada warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut akan tetapi juga kepada Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1015/Spt,” tegas Kapten Inf Suraji komandan SSK Satgas TMMD.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Sasaran fisik TMMD diharapkan bermanfaat bagi masyarakat karena saat ini infrastruktur di desa tersebut memang masih terbatas. Dia berharap agar aktivitas ekonomi masyarakat semakin lancar sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selama kegiatan, personel Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit akan menginap di desa tempat pelaksanaan TMMD.

“Selain target fisik dan nonfisik, serta percepatan pembangunan perdesaan, kegiatan TMMD ini juga menjadi wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama rakyat sehingga akan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkas kapten Suraji. (rls)

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon