Politisi Golkar Ini Ingatkan Masyarakat Jangan Abaikan Prokes

IST/BERITA SAMPIT- Anggota Komisi I, Olivia Owiswanti

PURUK CAHU- Anggota Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Olivia Owiswanti menekankan kepada seluruh masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan pernah bosan untuk terus waspada terhadap penularan Covid-19 yang bisa menular kapan saja dan dimana saja denganmenggunakan masker,” ungkap Olivia, Kamis 8 Oktober 2020.

Olivia juga menegaskan, saat ini masyarakat harus tetap memperhatikan agar protokol kesehatan itu tetap dijalankan dan dirinya turut mengapreasiasi langkah pendisiplinan protokol kesehatan melalui Peraturan Bupati (Perbup) nomor 26 tahun 2020

BACA JUGA:   Polsek Murung Sosialisasikan Pendisiplinan Memakai Masker Bagi Ketua PPS

“Kalau kita tidak bekerja sama dan bekerja keras maka kita akan terus seperti ini, maka permasalahan Covid-19 ini tidal akan pernah selesai tanpa kesadaran masyarakat,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan, situasi saat ini jangan dianggap bahwa pandemi Covid-19 sudah berlalu sehingga mengacuhkan protokol kesehatan karena apabila grafik penularan kembali meningkat maka akan berdampak pada berbagai sektor, terlebih ekonomi.

BACA JUGA:   DPRD Minta Pemerintah Fokus Sektor Pertanian

“Saya mengajak agar masyarakat turut memahami apa yang menjadi acuan adanya Perbup tentang pendisiplinan protokol kesehatan tersebut yang bertujuan untuk memberikan tingkat keselamatan terhadap masyarakat agar terbiasa menjalankan protokol kesehatan setiap harinya,” tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)