Brimob Polda Kalteng Salurkan Bantuan Sembako Dari Presiden Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng saat menyalurkan bantuan sembako.

PALANGKA RAYA – Setelah laksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo berikan 100 paket sumbangan sembako kepada masyarakat di Kota Palangka Raya.

Pembagian sembako ini disalurkan melalui personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng dibawah pimpinan Ipda Teguh dengan sasaran di Jala Rajawali dan Jalan Tingang Kota Palangka Raya, Jumat 9 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Program Pertashop Strategis Untuk Membangun Desa, Sekda Kalteng Minta Perangkat Daerah Segera Tindak Lanjut

“Bantuan yang diberikan oleh Presiden ini sudah yang kesekian kalinya, pihaknya pun dengan senang hati menyalurkan bantuan tersebut, dimana dengan adanya paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 terutama dibidang ekonomi,” kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

Selain menyalurkan bantuan sembako ini, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Diharapkan masyarakat tidak menganggap remeh Covid-19 dan selalu patuhi protokol kesehatan, semoga keadaan segera membaik dan kondusif kembali. (Hardi/beritasampit.co.id).