Dapur Lapangan Polda Kalteng Kembali Aktif Ringankan Beban Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Personel saat memberikan makanan kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Kembali laksanakan kegiatan dapur lapangan, personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor dibawah pimpinan Pasiops Kompi 1 Ipda Imam Maliki, bagikan 150 paket makanan untuk masyarakat kurang mampu disekitar Jalan Tingang dan Jalan Rajawali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 9 Oktober 2020.

Dapur lapangan yang didirikan Polda Kalteng dan dikelolah langsung oleh personel Satbrimob Polda Kalteng ini rutin laksanakan kegiatan berbagi makanan. Dimana tujuan didirikannya dapur lapangan ini ialah untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

BACA JUGA:   Tak Ada Ruang Gerak Bagi Terorisme, Radikalisme dan Anarkisme di Kalteng

“Masih begitu banyak masyarakat Kalimantan Tengah dimana dalam hal ini Kota Palangka Raya kesusahan dalam mencari rejeki terlebih pada saat pandemi seperti saat ini, maka dari itu dengan kehadiran dapur lapangan yang didirikan oleh Polda Kalteng ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan semoga dapat meringankan beban masyarakat terutama d bidang ekonomi,” kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

BACA JUGA:   14 Tahanan Polres Seruyan Ikuti Rapid Test Covid-19

Bambang semua berharap semoga keadaan segera membaik dan kondusif, dan kami pun dari kepolisian berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 dan menekan kenaikan angka pasien positif Covid-19 di Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).