Kamtibmas Kondusif Selama TMMD Berlangsung

SAMPIT – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur bersamaan dengan pelaksanaan masa kampanye pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sebab itu, Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah tersebut agar tetap dijaga. “Kita mengharapkan agar situasi selalu kondusif, sehingga kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut ini bisa berjalan lancar,” terangnya.

BACA JUGA:   Pos Terpadu Diharapkan Bisa Atasi Permasalahan di Desa

Saat meninjau perkembangan TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut, Dandim 1015/Spt memuji kinerja Satgas TMMD dan masyarakat, karena kemajuan sasaran fisik yang sangat signifikan. Dia juga berpesan agar anggotanya dan masyarakat menjaga kesehatan, apalagi saat ini masih terjadi pandemi covid-19.

“Satgas TMMD dan masyarakat bekerja sangat baik, sehingga sasaran fisik ada yang sudah selesai 100 persen dan ada juga yang sudah mencapai 70 persen,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Warga Pulau Hanaut: Alhamdulillah Kamis Masih Diperhatikan

Saat ini tinggal empat sasaran fisik yang masih dalam proses penyelesaian. Yaitu pembangunan pos terpadu, rehab jembatan Handil Gayam, Sei Babirah dan jembatan Handil Samsu. Ditargetkan keempat sasaran fisik tersebut akan selesai sebelum 21 Oktober 2020. (rls)