Keributan di G Obos XII Ditangani Patmor Sabhara Polresta Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Tim Patroli Bermotor Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya saat sedang interaksi dengan masyarakat.

PALANGKA RAYA – Tim Patroli Bermotor (Patmor) Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya menerima laporan adanya keributan di lokasi pasar kaget, Jumat 9 Oktober 2020 Pukul 16.30 WIB. Setelah menerima laporan dari masyarakat, Tim Patmor yang dipimpin oleh Kepala Regu (Karu) Aipda Dodik Kristian segera meluncur ke TKP di bilangan Jalan G.Obos XII Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Tenyata Ini Penyebab Dokter Theodorus Positif Covid-19

“Saat saya bersama anggota tiba di lokasi sudah tidak nampak adanya keributan, dan data ditanyakan kepada masyarakat dan pedagang yang ada di TKP pelaku keributan telah membubarkan diri,” kata Karu Aipda Dodik Kristian.

Selanjutnya Dodik mengimbau kepada para pedagang dan masyarakat yang ada di lokasi untuk Bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan tetap berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian setempat.

BACA JUGA:   LSR Bantu Armani Penderita Tumor Berobat

“Jangan ragu untuk melapor kepada kami apabila mengetahui dan mengalami peristiwa pidana maupun gangguan Kamtibmas disekitar anda,” tegasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).