Letkol Akhmad Safari, Minta Satgas TMMD Tetap Jaga Kesehatan

SAMPIT – Disampaikan Komandan Kodim 1015/Spt, Kolonel Czi Akhmad Safari selaku Dansatgas TMMD ke 109, selain kegiatan fisik, dalam program TMMD juga ada kegiatan non fisik seperti penyuluhan dan sosialisasi.

Akan tetapi, program tersebut tidak bakal bisa berjalan dengan lancar apabila para pasukan tidak menjaga ketahan tubuh dengan baik. Oleh karena itu Dandim, saat berkunjung ke lokasi TMMD di Pulau Hanaut, langsung mengecek kondisi anak buahnya.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Lakukan Penyuluhan di Ponpes Darul Iman

“Disini selain meninjau langsung pembangunan infrastruktur. Saya juga ingin melihat kondisi anak buah dilapangan. Alhmadulillah mereka dalam ke adaan yang baik, sehat walafita,” terangnya, Jumat 9 Oktober 2020.

Akhmad Safari meminta seluruh Satgas TMMD untuk tetap menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat, olahraga dan istirahat yang cukup sehingga pelaksanaan program TMMD berjalan aman, lancar dan tepat waktu.

BACA JUGA:   TMMD Reguler ke-109 Resmi Ditutup

Selain itu, Dandim ingin mereka tetap menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat selama pelaksanaan TMMD, dan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan masyarakat, diri sendiri, keluarga dan satuan. (Rls/beritasampit.co.id).