Niat Menyelam Jala Nyangkut, Ardian Nevo Ditemukan Meninggal di DAS Barito

IST/BERITA SAMPIT- Korban saat dievakuasi ke rumah duka

PURUK CAHU – Naas nasib yang menimpa Ardian Nevo, Warga RT 01, Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) meninggal dunia akibat korban saat itu berusaha menyelam jala atau Lunta lempar yang menyangkut di daerah aliran Sungai (DASBarito pada Jumat 9 Oktober 2020 pagi sekitar pukul 08:30 WIB.

Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, korban berhasil ditemukan dengan keadaan meninggal dunia di aliran Sungai Barito Pihaknya pun langsung membawa korban ke rumah duka.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Dorong Kelurahan dan Pemdes Jadi Ujung Tombak Penyelesaian Sengketa Lahan

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan telah dibawa ke rumah duka,” Kata Perwira berpangkat balok satu itu.

Kapolsek menyebutkan, setelah dilakukan pencarian bersama anggota dan tim Sar BPBD Kabupaten Mura optimal berusaha membantu masyarakat sehingga dengan ikhtiar dan keyakinan korban berhasil ditemukan dengan waktu sekira 3,5 jam.

“Kami keluarga besar Polres Mura dan Polsek Murung turut berduka yang sedalam- dalamnya. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan mendapatkan terbaik disisi Allah SWT. Kepada Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan Ketabahan dan kesabaran,”Tuturnya Kapolsek.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Ajak Generasi Milenial Bantu Sosialisasi Prokes

(Lulus/beritasampit.co.id)