Tim Dayung Kodim 1014 /Pbn Akan Ramaiakan Lomba Dayung di Sungai Arut

PANGKALAN BUN – Satu minggu jelang perlombaan dayung, Tim dayung dari Kodim 1014 /Pbn dan Tim dayung dari atlet Kotawaringin Barat melaksanakan latihan dayung Perahu bertempat di Sungai Arut, Kotawaringin Barat Jum’at (09/10/2020).

Latihan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi ajang bergengsi lomba dayung yang di selenggarakan oleh pemerintah Kab. Kotawaringin Barat untuk memeriahkan HUT Kobar ke – 61 yang akan berlangsung pada tanggal 23 s/d 25 Oktober 2020 mendatang di Sungai Arut.

BACA JUGA:   Bantu Warga Korban Banjir, Koramil Balai Riam Bagikan Beras

Pada latihan tersebut, Tim dayung dari Kodim 1014 /Pbn melaksanakan latihan dengan satu tekad meraih prestasi yang terbaik. Tampak juga dalam latihan tersebut tim-tim dayung yang berasal dari kota Pangkalan Bun dan akan disusul dengan tim-tim dari luar kota Pangkalan Bun.

Dalam perlombaan dayung nantinya tidak semata – mata hanya mengejar prestasi untuk meraih juara bagi para peserta, namun yang terpenting adalah bagaiaman mengunjungi tinggi sportifitas pada perlombaan.

BACA JUGA:   Menjelang HUT ke-75 TNI, Danrem 102/Pjg Ziarah di TMP

“Dalam sesi latihan selalu di tekankan untuk mengedepankan faktor kemana dan pentingnya kedisiplinan kepada para personil yang akan mengikuti Lomba nantinya, hal ini dilakukan untuk menjaga kekompakan dan semangat dalam berlatih, ” ungkap Dandim 1014 / Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, saat meninjau langsung pelaksanaan latihan dayung di pinggiran sungai Arut. (man/rls/beritasampit.co.id)