Berkat TMMD, Masyarakat Lebih Mudah Beraktifitas

SAMPIT – Satgas TMMD ke-109 Kodim 1015/Spt pada pelaksanaan program tidak hanya meprioritaskan pada pekerjaan jembatan dan Mushola. Pekerjaan yang dilaksanakan pada program TMMD kali ini sangat memberikan sinyal kepada pelaku ekonomi desa ataupun para petani dan peternak untuk dapat menggunakan akses jalan yang lebih baik. Karena dengan adanya akses jalan yang lebih baik tentunya masyarakat akan lebih semangat untuk melaksanakan aktifitas denga lebih cepat.

BACA JUGA:   Kopi Panas yang Sejukkan Suasana TMMD ke-109

Menurut Dansatgas TMMD Reguler 109 Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, Sabtu (10/10/20) mengatakan, Ketika Tim survei melihat kondisi jalan yang tidak layak maka dengan cepat satgas melakukan koordinasi jalan mana yang lebih dulu harus dikerjakan. Dan dari survei, jalan penghubung ini yang lebih diutamakan karena merupakan akses utama di kedua dusun.

“Tentu dalam pengerjaan saat ini antusias warga terhadap pengerjaan jalan ini sungguh sangat membanggakan sekali, karena warga berbondong – bondong ikut gotong royong dalam pelaksanaan pekerjaan dengan suka rela, ” jelas Dansatgas TMMD Reguler 109 Kodim 1015/Spt.

BACA JUGA:   Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015 Sampit Beri Contoh Masyarakat Desa Jaga SDA

Oleh karenanya, Letkol Czi Akhmad Safari, berharap nanti setelah jalan ini jadi dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut sehingga dapat meningkatkan ekonomi mereka. (rls)