Jiwa Satu Kesatuan Muncul di TMMD Kodim 1015 Sampit

SAMPIT – Warga sangat mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan TMMD yang ada di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur. Karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, selain warga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan setelah pengerjaan ini selesai, juga dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, baik antara TNI dengan masyarakat ataupun sesama masyarakat.

“Dengan adanya TMMD ini saya yakin, selain seluruh warga disini dapat menikmati hasilnya setelah pelaksanaan pekerjaan ini selesai, juga dapat menambah semangat jiwa persatuan dan kesatuan dimana mereka saling bersatu bersama-sama mewujudkan impian mereka,” kata Awaludin masyarakat setempat, sabtu 10 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Sebulan Tinggal Dengan Keluarga Asuh, Kini Satgas TMMD Pamit

Lebih lanjut, ia yakin bahwa dengan adanya pengerjaan yang dilakukan dengan gotong royong budaya bangsa yang memiliki jiwa adat ketimuran ini dapat terpelihara dengan baik, meskipun zaman semakin maju.

“Karena dengan tetap menjaga adat ketimuran ini akan tercipta keselarasan dan rasa gotong royong masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya. (rls)